Pages

Cara Membuka Rekening Baru Bank BCA

Posted by Unknown on Friday, July 12, 2013


membuka rekekning baru tabungan BCA
Ini adalah pengalaman Pribadi saya, minggu lalu membuka rekening BCA cabang kemang pratama bekasi, Alhamdulillah lancar dan tidak ada halangan. Sebelumnya saya sempat trauma dan kesal dengan peraturan bank BCA yang sangat ketat, ketika ingin transfer uang ke rekan bisnis saya dan tidak membawa KTP (karena saya bukan pengguna BCA sebelumnya), sehingga tidak diperbolehkan untuk mentransfer karena tidak ada nomor KTP. Tapi menurut saya membuat rekening BCA diperlukan bagi kebutuhan bisnis, termasuk fasilitas onlinenya KlikBca.Com. 
Baik, langsung saja ke topik intinya dalam cara membuat dan membuka rekening baru di Bank Central Asia (BCA) beserta apa saja persyaratannya :

  1. Siapkan Photocopy KTP 2 lembar (jangan lupa membawa KTP aslinya)
  2. Siapkan photocopy kartu keluarga/KK
  3. Siapkan nomor telepon rumah anda (bukan nomor HP ya!)
  4. Siapkan setoran awal sebesar Rp.500.000
  5. Ambil nomor antrian ama satpam dan penjaga Bank
  6. Antri dengan sabar dan Sopan
  7. isi formulir permohonan membuka rekening bank BCA
  8. siapkan materai 6000 (jika tidak bawa bisa beli dengan tellernya)
  9. Berdoa supaya lancar membuatnya
  10. Selesai dan buku rekening serta ATM anda siap jadi.
Sumber : htp://za-enal.blogspot.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment