Pages

Transaksi Rutin Lebih Praktis dengan Menu Favoritku di mandiri mobile

Posted by Unknown on Thursday, August 29, 2013


Layanan e-banking saat ini semakin memudahkan penggunanya. Seperti mandiri mobile yang dirancang untuk mendukung nasabah bertransaksi dengan lebih mudah, cepat dan praktis. Tidak perlu antri lama di ATM, transaksi transfer, pembayaran maupun pembelian dapat dilakukan melalui aplikasi
mandiri mobile yang ter-install di smartphone.

Manfaatkan Menu Favoritku agar sejumlah transaksi rutin seperti pembayaran tagihan air, listrik, internet, telepon, TV kabel dan kartu kredit dapat dilakukan dengan lebih cepat. Dengan Menu Favoritku, tidak perlu repot memasukkan nomor tujuan pembayaran satu per satu setiap kali transaksi. Anda juga tidak perlu menyimpan catatan yang berisi seluruh nomor tagihan tersebut.

Menu Favoritku dapat menyimpan berbagai transaksi rutin mulai dari transfer antar rekening, transfer antar bank, pembayaran tagihan rutin dan pembelian pulsa isi ulang. Cara menyimpan data transaksi rutin dimandiri mobile sangat mudah. Pertama, lakukan transaksi seperti biasa di mandiri mobile.Selesai transaksi akan muncul pilihan ‘Tambah ke Favoritku’ lalu pilih ‘Yes’ atau ‘No’ dengan menggeser icon pilihan ke kanan lalu tekan ‘OK’ untuk menyimpan.

Untuk transaksi berikutnya, cukup tekan Menu Favoritku yang ditandai dengan ikon bintang. Seluruh data transaksi yang sudah dilakukan dapat dilihat di menu tersebut. Kita hanya perlu memasukkan nominal atau tunggu nominal yang akan muncul, ikuti perintah selanjutnya dan transaksi segera diproses.

Aplikasi mandiri mobile untuk smartphone dan tablet dapat di-download melalui App Store, Google Play Store atau BlackBerry App World. mandiri mobile juga dapat di-download melalui registrasi SMS dengan mengetik reg(spasi)mobile ke 3355. Kemudahan menu Favoritku ini tidak hanya terdapat di mandiri mobile, tapi juga tersedia di mandiri atm dan mandiri internet.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment