Pages

Bonus Pulsa 25% dari Channel BCA

Posted by Bang Dare on Friday, September 27, 2013

Majunya teknologi digital membuat kebutuhan akan komunikasi dua arah ataupun kebutuhan internet semakin tinggi. Salah satu cara untuk menekan pengeluaran untuk komunikasi adalah dengan menggunakan kartu prabayar. Selain bisa mengatur kebutuhan, pembelian pulsa bisa dilakukan di mana saja. Memaklumi akan kebutuhan pulsa tersebut, Bank BCA menawarkan solusi terbaik dengan memberikan keuntungan  yakni beli pulsa dapat bonus pulsa.
Dengan melakukan pembelian isi ulang di channel BCA (ATM dan Internet Banking), para pelanggan AXIS akan mendapatkan bonus isi ulang hingga 25%. Bagi pelanggan yang mengisi pulsa dengan nominal <100K, bonus yang akan diterima adalah sebesar 20%. Sedangkan untuk di atas nominal 100K hingga 300K, maka bonus yang diterima mencapai 25%. Bonus ini akan diberikan ke nomor pelanggan maksimal dalam waktu H+1 setelah isi ulang.
Program ini berlaku mulai 2 September - 31 Oktober 2013. Selain bonus pulsa, pelanggan AXIS juga mendapatkan tambahan reward poin dari nominal isi ulang untuk dikumpulkan sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan hadiah di akhir periode.
Jadi, beli pulsanya dapatkan bonusnya dan kumpulkan poinnya. Siapa tahu Anda menjadi salah satu dari 116 pemenang yang bisa membawa pulang Apple iPad 4 Wi-Fi + Cellular 32 GB,
dua Apple iPhone 5 16GB, tiga Samsung Galaxy SIII Mini, 10 Nokia CS15 modem dan 100 SP Axis Pro.
Untuk informasi lanjut hubungi Halo BCA di (021) 500888 atau akun Twitter: @HaloBCA.



Daftar Nama Bank :

Bank Mandiri, Bank Negara Indonesia, Mutiara Bank, Bank Rakyat Indonesia, Bank Tabungan Negara, Bank BRI Agroniaga, Bank Bukopin, Bank Bumi Arta, Bank Capital Indonesia, Bank Central Asia, Bank CIMB Niaga, Bank Danamon Indonesia, Bank Ekonomi Raharja, Bank Ganesha, Bank Hana, Bank Maybank Indonesia, Bank Mayapada, Bank Mega, Bank Mestika Dharma, Panin Bank, Bank Permata, Bank Sinarmas, Bank UOB Indonesia, Bank BPD Aceh (Banda Aceh), Bank Sumut (Medan), Bank Nagari (Padang), Bank Riau Kepri (Pekanbaru), dahulu dikenal sebagai Bank Riau, Bank Jambi (Jambi), Bank Bengkulu (Kota Bengkulu), Bank Sumsel Babel (Palembang), dahulu dikenal sebagai Bank Sumsel, Bank Lampung (Bandar Lampung), Bank DKI (Jakarta), Bank BJB (Bandung), dahulu dikenal sebagai Bank Jabar atau Bank Jabar Banten atau BPD Jawa Barat, Bank Jateng (Semarang), Bank BPD DIY (Yogyakarta), Bank Jatim (Surabaya), Bank Kalbar (Pontianak), Bank Kalteng (Palangka Raya), Bank Kalsel (Banjarmasin), Bank Kaltim (Samarinda), Bank Sulsel (Makassar), Bank Sultra (Kendari), Bank BPD Sulteng (Palu), Bank Sulut (Manado), Bank BPD Bali (Denpasar), Bank NTB (Mataram), Bank NTT (Kupang), Bank Maluku (Ambon), Bank Papua (Jayapura), dahulu dikenal sebagai BPD Irian Jaya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment