Pages

Cara Belanja Online dengan e-Pay Bank BRI

Posted by Bang Dare on Friday, October 4, 2013


e-Pay BRI adalah salah satu produk terbaru Bank BRI sebagai sarana pembayaran secara online. Beberapa pilihan transaksi online yang disediakan BRI adalah transfer, kartu kredit dan yang terakhir e-Pay BRI. Ini tak lain, untuk menyesuaikan perubahan kebiasaan masyarakat yang semakin gemar belanja dan bertransaksi secara online. Untuk itu BRI ikut menyediakan sarana, pembayaran online yang diberi nama e-Pay.

Cara Belanja Online dan Bayar Dengan e-Pay BRI

Berikut ini adalah langkah-langkah umum Cara Belanja Online Dengan e-Pay BRI:
  1. Pada situs perusahaan Merchant e-Pay BRI, daftar menjadi member dengan mengisiinformasi Anda secara lengkap dan benar pada situs belanja yang anda inginkan yang sudah menyediakan pembayaran dengan e-Pay BRI.
  2. Klik "BELI" sesuai barang yang anda inginkan. Tambahkan jumlah barang yang Anda inginkan, kemudian klik "Tambahkan Ke Keranjang Belanja". Setelah itu klik "LANJUTKAN"
  3. Muncul invoice dengan Shipping Rp 0,- Tambahkan Shipping dengan pilih "LANJUTKAN". Lengkapi data Anda di bagian Pengiriman & Informasi Pengiriman, kemudian pilih "LANJUTKAN"
  4. Periksa pesanan Anda pada invoice yang ada. Klik "SELESAIKAN PESANAN" untuk menuntaskan pesanan anda. Pilih metode pembayaran dengan E-Pay BR, anda dapat melanjutkan transaksi pembayaran dengan memilih "KE HALAMAN PEMBAYARAN". Setelah selesai melakukan pembayaran, Anda dapat kembali ke page sebelumnya untuk "SELESAIKAN PESANAN"
  5. Catat NOMOR ORDER Anda dalam BERITA transfer saat melakukan pembayaran. Isi formulir "KONFIRMASI PEMBAYARAN" agar pesanan Anda di proses.
  6. Setelah Konfirmasi pembayaran di validasi penyedia barang, selanjutnya akan di proses pengiriman pesanan Anda. Email dengan NOMOR RESI pengiriman biasanya akan di kirimkan sebagai bukti pengiriman.

Baca Juga :


Cara Buka Rekening Bank BCA via Online
Cara Buka Tabungan Bisnis Bank Mandiri
Promo Suku Bunga Deposito IDR BCA
Cara Transaksi dengan BCA KlikPay





Daftar Nama Bank :

Bank MandiriBank Negara Indonesia, Mutiara Bank, Bank Rakyat IndonesiaBank Tabungan NegaraBank BRI Agroniaga, Bank Bukopin, Bank Bumi Arta, Bank Capital Indonesia, Bank Central Asia (BCA)Bank CIMB Niaga, Bank Danamon Indonesia, Bank Ekonomi Raharja, Bank Ganesha, Bank Hana, Bank Maybank Indonesia, Bank Mayapada, Bank Mega, Bank Mestika Dharma, Panin Bank, Bank Permata, Bank Sinarmas, Bank UOB Indonesia, Bank BPD Aceh (BandaAceh), Bank Sumut (Medan)Bank Nagari (Padang), Bank Riau Kepri (Pekanbaru), dahulu dikenal sebagai Bank Riau, Bank Jambi (Jambi), Bank Bengkulu (Kota Bengkulu), Bank Sumsel Babel (Palembang), dahulu dikenal sebagai Bank Sumsel, Bank Lampung (Bandar Lampung), Bank DKI (Jakarta)Bank BJB (Bandung), dahulu dikenal sebagai Bank Jabar atau Bank Jabar Banten atau BPD Jawa BaratBank Jateng (Semarang), Bank BPD DIY (Yogyakarta), Bank Jatim (Surabaya), Bank Kalbar (Pontianak), Bank Kalteng (Palangka Raya), Bank Kalsel (Banjarmasin), Bank Kaltim (Samarinda), Bank Sulsel (Makassar), Bank Sultra (Kendari), Bank BPD Sulteng (Palu), Bank Sulut (Manado), Bank BPD Bali (Denpasar), Bank NTB (Mataram), Bank NTT (Kupang), Bank Maluku (Ambon), Bank Papua (Jayapura), dahulu dikenal sebagai BPD Irian Jaya.

{ 1 comments... read them below or add one }

RZ Adit said...

info yang bagus buat saya yang lagi jual baju gamis.
terima kasih .. :D

Post a Comment