Pages

e-Pay BRI Manfaat dan Cara Menggunakan Layanan

Posted by Unknown on Saturday, October 12, 2013

e-Pay BRI - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) meluncurkan layanan e-Pay BRI. Layanan ini untuk memfasilitasi kebutuhan pembayaran masyarakat dalam melakukan belanja secara online yang makin meningkat. Produk yang diluncurkan, di Plaza Senayan Arcadia, Kamis (11/4) menurut Direktur Konsumer Bank BRI, A Toni Soetirto, merupakan inovasi yang dilakukan BRI.

e-pay Bri

e-Pay BRI adalah salah satu produk terbaru Bank BRI sebagai sarana pembayaran secara online. Beberapa pilihan transaksi online yang disediakan BRI adalah transfer, kartu kredit dan yang terakhir e-Pay BRI. Ini tak lain, untuk menyesuaikan perubahan kebiasaan masyarakat yang semakin gemar belanja dan bertransaksi secara online. Untuk itu BRI ikut menyediakan sarana, pembayaran online.

Apa saja manfaat e-Pay BRI?

  • Pertama lebih praktis bagi pengguna internet banking BRI karena tidak perlu melakukan aktivasi lagi untuk dapat melakukan e-Pay. User internet banking BRI, katanya, otomatis memiliki layanan mulai dari transaksi finansial hingga pembayaran e-commerce.
  • Kedua, e-Pay BRI merupakan one stop payment solution, dimana proses yang dilakukan singkat dan tidak perlu berpindah-pindah halaman.
  • Ketiga keamanan terjaga karena setiap transaksi pembayaran menggunakan e-Pay BRI, akan dilengkapi dengan paycode yang langsung dikirim ke handphone nasabah serta dilengkapi dengan password internet banking.
  • Keempat adalah terdapat 28 merchant atau gerai yang menerima pembayaran menggunakan e-Pay BRI. Seperti blibli.com, disdus.com, electronicsolution.com, rajakamar.com, www.tiket.com, citilink.com, bhineka.com, dan dinomarket.com.

Bagaimana mendapatkan layanan e-Pay BRI?

e-Pay BRI ini merupakan pengembangan fasilitas internet banking BRI. Makanya, yang bisa menikmati layanan ini adalah nasabah yang memiliki user ID internet banking BRI, yang sebelumnya telah melakukan aktifasi layanan financial Internet banking BRI.

Dengan adanya e-Pay BRI ini diharapkan akan memberikan kemudahan kepada lebih dari 500 ribu pengguna internet banking BRI, serta dapat memberikan alternatif sarana pembayaran online yang praktis.

Langkah menggunakan e-Pay BRI sebagai pembayaran secara online gambaran secara umum bisa dibaca di link ini, daftar perusahaan yang sudah menjadi merchant e-Pay BRI dapat dibaca di link ini: Merchant e-Pay BRI

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment