Pages

Tips Menggunakan Internet Banking BNI

Posted by Unknown on Saturday, August 3, 2013


Masalah penggunaan BNI Internet Banking


T : Bagaimana kalau saya menghadapi masalah BNI Internet Banking?
J : Apapun masalah Anda mengenai BNI Internet Banking, terutama kehilangan dan kerusakan
      atau terblokirnya BNI e-Secure hingga lupa User ID dan password, hubungi BNI Call di
      (021) 5789 9999 atau 68888 dari ponsel


Terblokirnya BNI e-Secure

T : Mengapa BNI e-Secure saya terblokir?
J : BNI e-Secure terblokir karena Anda salah menulis password tiga kali berturut-turut. Hubungi BNI
      Call di (021) 5789 9999 atau 68888 dari ponsel untuk hal ini


Koneksi Internet terputus saat melakukan transaksi


T : Apa yang harus saya lakukan jika koneksi terputus saat saya melakukan transaksi?
J : Jika transaksi belum selesai, maka transaksi tidak berhasil. Jika koneksi terputus saat selesai
      melakukan transaksi, maka transaksi berhasil. Untuk mengetahui keberhasilan transaksi, silahkan
      login lagi setelah sepuluh menit dan cek mutasi rekening di menu Informasi Rekening


Tak bisa login


T : Mengapa saya tak bisa login lagi setelah koneksi Internet terputus?
J : Hal yang sama akan Anda alami jika menutup browser tanpa log-out terlebih dulu. Anda bisa login
      lagi setelah 10 menit

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment