Masalah penggunaan BNI Internet Banking
T : Bagaimana kalau saya menghadapi masalah BNI Internet Banking?
J : Apapun masalah Anda mengenai BNI Internet Banking, terutama kehilangan dan kerusakan
atau terblokirnya BNI e-Secure hingga lupa User ID dan password, hubungi BNI Call di
(021) 5789 9999 atau 68888 dari ponsel
J : Apapun masalah Anda mengenai BNI Internet Banking, terutama kehilangan dan kerusakan
atau terblokirnya BNI e-Secure hingga lupa User ID dan password, hubungi BNI Call di
(021) 5789 9999 atau 68888 dari ponsel
Terblokirnya BNI e-Secure
T : Mengapa BNI e-Secure saya terblokir?
J : BNI e-Secure terblokir karena Anda salah menulis password tiga kali berturut-turut. Hubungi BNI
Call di (021) 5789 9999 atau 68888 dari ponsel untuk hal ini
J : BNI e-Secure terblokir karena Anda salah menulis password tiga kali berturut-turut. Hubungi BNI
Call di (021) 5789 9999 atau 68888 dari ponsel untuk hal ini
Koneksi Internet terputus saat melakukan transaksi
T : Apa yang harus saya lakukan jika koneksi terputus saat saya melakukan transaksi?
J : Jika transaksi belum selesai, maka transaksi tidak berhasil. Jika koneksi terputus saat selesai
melakukan transaksi, maka transaksi berhasil. Untuk mengetahui keberhasilan transaksi, silahkan
login lagi setelah sepuluh menit dan cek mutasi rekening di menu Informasi Rekening
J : Jika transaksi belum selesai, maka transaksi tidak berhasil. Jika koneksi terputus saat selesai
melakukan transaksi, maka transaksi berhasil. Untuk mengetahui keberhasilan transaksi, silahkan
login lagi setelah sepuluh menit dan cek mutasi rekening di menu Informasi Rekening
Tak bisa login
T : Mengapa saya tak bisa login lagi setelah koneksi Internet terputus?
J : Hal yang sama akan Anda alami jika menutup browser tanpa log-out terlebih dulu. Anda bisa login
lagi setelah 10 menit
J : Hal yang sama akan Anda alami jika menutup browser tanpa log-out terlebih dulu. Anda bisa login
lagi setelah 10 menit
{ 0 comments... read them below or add one }
Post a Comment