Pages

Cara Mendapatkan Kartu Kredit Danamon Platinum

Posted by Unknown on Friday, January 3, 2014

Kartu Kredit Danamon Platinum hadir untuk memberikan kenyamanan dalam bertransaksi serta menemani gaya hidup modern Anda. Rasakan sebuah pengalaman tersendiri melalui berbagai fitur eksklusif serta penawaran menarik sepanjang tahun yang khusus diciptakan hanya untuk Anda.
Manfaat dan Keunggulan Kartu Kredit Danamon Platinum
Family Pack
Sebuah solusi modern dalam mengatur keuangan. Danamon Family Pack akan memudahkan Anda dalam mengatur kebutuhan bertransaksi bagi setiap anggota keluarga. Berikut manfaat utama dari fitur Family Pack:
  • Bebas menentukan batas kredit untuk masing-masing anggota keluarga sesuai dengan kebutuhan.
  • Rincian transaksi pemakaian terpisah untuk masing-masing kartu.
  • Hanya satu biaya ringan bagi Anda dan maksimum 4 anggota keluarga.
Airport Lounge
Menunggu di Bandara tidak akan membosankan lagi! Hanya dengan menunjukkan Kartu Kredit Danamon Platinum,  Anda bisa dengan nyaman menunggu penerbangan Anda di ruang tunggu eksklusif di Bandara Soekarno-Hatta dan kota-kota besar di Indonesia. Klik di sini untuk mengetahui daftar Airport Lounge yang berpartisipasi di Indonesia.
5% Cashback for Petrol & Bill Payment Transactions
Nikmati Cashback 5% untuk transaksi pembelian bahan bakar dan Bill Payment denganKartu Kredit Danamon Platinum. Untuk dapat menikmati Cashback 5%, Anda hanya perlu melakukan 5x transaksi ritel dalam 1 bulan dengan nominal Rp 100.000,- per transaksi. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Danamon Access Center di (021) 3435 8888.
Reward Point
Dapatkan 1 (satu) Poin Reward dari Kartu Danamon Platinum Anda untuk setiap transaksi sebesar Rp 1.000,- dan kelipatannya. Tukarkan poin Anda dengan berbagai macam pilihan menarik seperti: voucher belanja, potongan tagihan hingga Mileage program dari KrisFlyer (KF) dan Garuda Frequent Flyer (GFF).
Bill Payment
Repot dengan pembayaran tagihan-tagihan rutin Anda? Bill Payment solusinya! Daftarkan semua tagihan rutin Anda ke dalam fitur Bill Payment Danamon dan nikmati kemudahan serta kenyamanan pembayaran semua tagihan rutin Anda dalam satu tagihan. Daftarkan segera dengan menghubungi Danamon Access Center di (021) 3435 8888.
Travelink
Perjalanan liburan Anda akan menjadi lebih mudah dan menyenangkan! Fitur Travelink kami akan mengurus semua rencana perjalanan Anda, mulai dari paket perjalanan, pemesanan tiket hingga penginapan. Kami juga menyediakan berbagai penawaran menarik dengan harga kompetitif, tanpa biaya tambahan hingga cicilan 0%. Hubungi Travelink di Danamon Access Center (Senin - Jumat, pukul 09.00 - 17.00 WIB) dan nikmati liburan Anda.
My Own Instalment
Cerdas dalam berbelanja, atur pembayaran belanja Anda dengan My Own Installment! Gunakan Kartu Kredit Danamon untuk berbelanja di mana saja dan rubah pembelanjaan Anda menjadi cicilan tetap selama 6 - 36 bulan. Hubungi Danamon Access Center di (021) 3435 8888 untuk informasi lebih lanjut.
Discount & Privileges
Nikmati berbagai penawaran khusus berupa potongan harga dan atau paket spesial di berbagai gerai pembelanjaan, restoran, dan hotel pilihan yang kami persembahkan khusus untuk Anda.
Cash AdvanceAnda dapat melakukan penarikan tunai menggunakan Kartu Kredit Danamon di seluruh ATM Danamon, ATM yang berlogo VISA/Plus atau MasterCard/Cirrus serta teller Bank yang memiliki logo VISA/Plus atau MasterCard/Cirrus dengan PIN Kartu Kredit Anda.
Mobile Reload
Manfaatkan fitur Mobile Reload Danamon untuk kelancaran berkomunikasi Anda. Isi ulang otomatis secara regular hanya dengan melakukan satu (1) kali pendaftaran dan pulsa secara rutin akan ditambahkan pada nomor telepon Anda. Untuk pendaftaran Mobile Reload, hubungi Danamon Access Center di (021) 3435 8888.
Credit Protection
Pastikan Anda mengasuransikan seluruh tagihan Anda, dengan melakukan ini Anda telah melindungi keluarga Anda dari beban hutang yang mungkin timbul apabila pemegang kartu meninggal dunia yang disebabkan oleh sakit ataupun kecelakaan. Hubungi Danamon Access Center di (021) 3435 8888 untuk informasi lebih lanjut.


Daftar Nama Bank :

Bank Mandiri, Bank Negara Indonesia, Mutiara Bank, Bank Rakyat Indonesia, Bank Tabungan Negara, Bank BRI Agroniaga, Bank Bukopin, Bank Bumi Arta, Bank Capital Indonesia, Bank Central AsiaBank CIMB Niaga, Bank Danamon Indonesia, Bank Ekonomi Raharja, Bank Ganesha, Bank Hana, Bank Maybank Indonesia, Bank Mayapada, Bank MegaBank Mestika Dharma, Panin Bank, Bank Permata, Bank Sinarmas, Bank UOB Indonesia, Bank BPD Aceh (Banda Aceh), Bank Sumut (Medan), Bank Nagari (Padang), Bank Riau Kepri (Pekanbaru), dahulu dikenal sebagai Bank Riau, Bank Jambi (Jambi), Bank Bengkulu (Kota Bengkulu), Bank Sumsel Babel (Palembang), dahulu dikenal sebagai Bank Sumsel, Bank Lampung (Bandar Lampung), Bank DKI (Jakarta), Bank BJB (Bandung), dahulu dikenal sebagai Bank Jabar atau Bank Jabar Banten atau BPD Jawa Barat, Bank Jateng (Semarang), Bank BPD DIY (Yogyakarta), Bank Jatim (Surabaya), Bank Kalbar (Pontianak), Bank Kalteng (Palangka Raya), Bank Kalsel (Banjarmasin), Bank Kaltim (Samarinda), Bank Sulsel (Makassar), Bank Sultra (Kendari), Bank BPD Sulteng (Palu), Bank Sulut (Manado), Bank BPD Bali (Denpasar), Bank NTB (Mataram), Bank NTT (Kupang), Bank Maluku (Ambon), Bank Papua (Jayapura), dahulu dikenal sebagai BPD Irian Jaya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment